Jawapes Lumajang - Bulan Ramadhan pelayanan di RSUD dr Haryoto terlihat pasien yang mau berobat normal seperti hari hari biasanya tidak membludak, Rabu (29/3/2023)
Pantauan awak media warga yang berobat di RSUD dr Haryoto terlihat ramai dan tidak terlihat adanya pasien yang membludak.
Halimi direktur RSUD dr Haryoto saat dikonfirmasi awak media lewat WhatsApp menyampaikan ada informasi terkait klinik rawat jalan ada perubahan pelayanan selama bulan Ramadhan, tapi untuk jam pelayanan klinik tetap sama yaitu hari Senin sampai Jumat sesuai dengan jam kerja.
Disamping itu RSUD dr Haryoto bisa lakukan pendaftaran online via aplikasi dengan nama " Haryoto Online," atau bisa menghubungi customer care 081133305333. Motto dari RSUD dr haryoto bersama siap melayani lebih baik dan salam sehat dari Haryoto.
" Yang terpenting pasien harus terlayani dengan baik dan cepat," tuturnya
Basuki warga kelurahan Jogotrunan saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa pelayanan RSUD dr haryoto cukup baik dan perawatnya ramah terhadap pasien.
" Alhamdulillah saya periksa tidak nunggu lama, dan semuanya berjalan dengan aman dan lancar, harapan saya moga pelayanan terus meningkat dan dipertahankan," tindasnya.
( Eko )
Pembaca
Posting Komentar