Penyedia Wahana Mainan Pasar Malam Bersama Dinas Perikanan Remehkan Kapolsek


Jawapes, SAMPANG
- Pelaksanaan hiburan pasar malam di Lapangan Mitra Cendana Desa Apa'an Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang Madura diselenggarakan oleh Dinas Perikanan yang bekerjasama dengan berbagai pihak dari luar Kabupaten Sampang mengabaikan Standar Operasional (SOP) serta himbauan dari Kapolsek Pengarengan karena  berpotensi menimbulkan kerumunan dan tindakan kejahatan pada saat pelaksanaan. Hal itu bukan tanpa alasan karena pada saat ini Sampang masih marak tindak pidana pencurian kendaraan masih merajalela belum terungkap.


Hal itu disampaikan oleh Kapolsek pengarengan Ipda Sujiono pada saat memberikan himbauan dilokasi kepada panitia dan penanggung jawab acara tersebut agar mematuhi Standar operasional sesuai ketentuan yang berlaku.


"Polsek Pangarengan sampai saat ini  belum menerima surat dari Gugus Covid 19 dan surat ijin tertulis dari pemilik lapangan. Kami menyarankan kepada penanggung jawab acara serta Dinas Perikanan Sampang agar segera melengkapi persyaratan dan tidak melakukan kegiatan apapun sebelum persyaratan dinyatakan lengkap," terang Sujiono, Selasa (8/3/2022).


Berbeda dengan informasi yang beredar terkait wahana mainan yang akan digelar di dua lokasi di kabupaten Sampang pada tanggal 9-29 Maret 2022. tinggal pelaksanaannya, sudah ada yang tanggung jawab terkait rekomendasi gugus tugas Covid-19,  juga kasat Intel polres Sampang dan Polsek sekitar serta perijinan lainnya. (Tim/Red


Pembaca

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama