Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, SMKN 1 Panji Gelar Berbagai Lomba

Siswi SMKN 1 Panji tampak antusias mengikuti lomba kereta balon


Jawapes, SITUBONDO - Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, SMKN 1 Panji adakan berbagai lomba yang diselenggarakan selama dua hari, bertempat di halaman sekolah setempat, Kamis (18/8/2022).


Kepala Sekolah SMKN 1 Panji melalui Waka Kesiswaan Tri Wahyu Wardhana, S.Pd., mengatakan ada beberapa lomba yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Panji dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Tahun 2022. Seperti lomba video cinematic, lomba makan kerupuk, domino ping pong, kereta balon, sirkuit skansaji, fly ball dan estafet sarung yang pesertanya diikuti oleh siswa-siswi, staff TU dan guru SMKN 1 Panji.


"Tujuan pelaksanaan lomba dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI agar siswa-siswi, staff TU dan guru supaya semakin cinta dengan tanah air. Selain melaksanakan lomba, kemarin kita juga melaksanakan upacara dan dilanjutkan acara tasyakuran," jelasnya.




Lebih lanjut, Tri Wahyu Wardhana menjelaskan, pihaknya setiap setahun sekali pada peringatan HUT Kemerdekaan RI rutin melaksanakan lomba. Kebetulan di dua tahun kemarin, SMKN 1 Panji melaksanakan lomba secara virtual karena kondisi pandemi Covid-19 dan pada tahun ini kembali normal tatap muka. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti lomba dan bagi para pemenang juara satu, dua dan tiga mendapatkan hadiah menarik berupa alat tulis, tas dan lainnya.


"Kami memberikan ruang kepada peserta didik, para guru dan staf TU untuk mengekspresikan diri dengan menggunakan pakaian dan aksesoris bertematik kemerdekaan warna merah putih pada hari esok waktu pelaksanaan lomba," pungkasnya. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama