TPQ Tanbihul Ghofilin Adakan Gema Takbir Keliling dan Lomba Busana PHBI 2022





Jawapes, Surabaya - Perayaan Malam Idul Adha 1443H lebih semarak dan meriah terlihat TPQ Masjid Tanbihul Ghofilin jalan Simo Kwagean 88 A mengadakan Gema takbir keliling dan lomba busana takbir Sabtu, 9/7/2022 pukul 19.30 wib.


Takbiran keliling di ikuti oleh murid, wali murid, guru dan pengurus Masjid Tanbihul Ghofilin dengan rute jalan Petemon barat, Petemon gang V, Petemon IV, Simo Katrungan kembali ke Petemon barat.


"Kita laksanakan takbiran keliling tahun 2022 ini setelah hampir 3 tahun vakum akibat Pandemi Covid19, ini juga atas ide dan saran guru pengajar serta keinginan murid TPQ Masjid Tanbihul Ghofilin (MTG), kita berharap semoga acaranya berjalan lancar, aman dan semua bahagia,saya berharap tahun depan lebih besar dan baik lagi" kata Zida Rahmawati (Kepala TPQ MTG).


Terpisah,kami akan mendukung apa yang menjadi program TPQ Masjid Tanbihul Ghofilin, siapa lagi yang meramaikan PHBI kalau bukan generasi Islam sendiri ya adik-adik TPQ serta Remas sendiri, dimana dipundak merekalah kelak Masjid Tanbihul Ghofilin ini akan dilanjutkan kepengurusannya agar bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik pada semua jama'ah," kata Arifin (BendaharaTakmir MTG).


"Alhamdulillah senang banget rasanya setelah lama berhenti akibat Pandemi Covid19, sekarang anak-anak TPQ bisa takbiran keliling lagi,moment ini untuk menteladini sejarah ujian Nabi Ibrahim kepada anaknya Nabi Ismail" kata salah satu Walimurid TPG MTG.


Masjid Tanbihul Ghofilin juga dalam tahap renovasi pelebaran sebelah barat, hingga saat ini masih membutuhkan dana sekitar 1 milliar jika pembangunan sudah jadi bisa menampung 1000 jama'ah, untuk takbiran keliling secara keseluruhan acara berjalan lancar, tertib dan aman serta antusias. (Hari jp)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama