PC IPM KREMBANGAN Gelar Grand Opening Selasar Edukatif Perdana





Jawapes, Surabaya - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Krembangan (PC IPM Krembangan) gelar Grand Opening Selasar Edukatif Pada, Sabtu (16/7/2022).

Dalam grand opening selasar edukatif di gelar di jalan Solotigo No 40 Surabaya. dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan (PCM Krembangan) yang diwakili oleh H. Adi Sulasono S.T, Ketua Umum PD IPM Kota Surabaya (Abraham Adi Mukti), PC IPM Simokerto, Nasyiatul Aisyiyah Krembangan serta diikuti PR IPM se-Krembangan.

Pada sambutan yang pertama, H. Adi Sulasono, S.T sebagai sebagai wakil ketua Bidang Sosial Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan, menyampaikan “Alhamdulillah, ini merupakan gerakan dakwah yang nyata dari PC IPM Krembangan sebagai salah satu program dari bidang advokasi."

"PCM Krembangan sangat mendukung kegiatan positif ini untuk dijalankan dengan baik di lingkungan Krembangan sejalan secara sinergi dengan kegiatan PCM Krembangan untuk menangani anak-anak sekolah yang perlu diberikan bantuan untuk meningkatkan kemampuan belajarnya.” Tambah Adi.

“Selasar Edukatif juga merupakan gerakan dari implementasi temen-temen IPM yang dimana sudah terbiasa dan sudah banyak gerakannya yang memang ditujukan langsung untuk pengabdian kepada masyarakat.” Jelas Abraham pada sambutannya.

Selain itu, Ayu Dwi Nur Anggraini sebagai Ketua Komunitas Selasar Edukatif juga turut mengajak para pelajar dan siapapun orangnya untuk turut berkolaborasi bersama sebagai bentuk implementasi literasi dari pelajar untuk pelajar dan menjadikan Selasar Edukatif ini sebagai tempat berproses bersama, Ungkapnya

“Harapannya kegiatatan ini, mengajak dan menggerakkan ranting PC IPM untuk turut serta dan gerakan ini bisa bermanfaat dan bisa dinikmati untuk anak-anak disekitar Krembangan.” Tutup Adi. (Bintang)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama