Dandim Bersama Anggota Berikan Surprise Mapolres Batang Dalam HUT Bhayangkara Ke 76


Jawapes, Batang - Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman didampingi Kepala Staf Mayor Slamet Muchadi, para Perwira Staf Kodim dan para Danramil  mendatangi Mapolres Batang untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Dalam kedatangannya, Jumat Pagi (1/7/2022) sekira Pukul 09.00 Wib dengan membawa tumpeng dan kue Ulang Tahun sebagai simbol ucapan Selamat Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 yang disambut langsung oleh Kapolres Batang AKBP Irwan Susanto bersama Staf di Mapolres Batang.

Dandim mengharapkan Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Harap saya TNI dan Polri tetap bersinergi dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi. 

"TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara ini. Kepada rekan kami Anggota Polisi, dalam hal ini Polres Batang dan jajarannya kami ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dalam membangun dan menjaga Kabupaten Batang agar tetap kondusif," ungkapnya.

Sekali lagi Kami Keluarga Besar Kodim 0736/Batang mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga kedepannya Polri semakin dekat dan semakin dicintai rakyat, sukses dan jaya selalu untuk Polri.   
"Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, terutama Kodim 0736/Batang dan Polres Batang, Salam Presisi," pungkas Ahmad Alam.

Sementara itu Kapolres Batang AKBP Irwan Susanto mengucapkan, atas nama Pimpinan Polri Polres Batang dengan penghormatan setinggi-tinginya pada rekan Kodim Batang, khususnya untuk Dandim, Kasdim dan rekan-rekan Danramil saya ucapkan banyak terimakasih atas kedatanganya di Mapolres ini. Semoga kita selalu bersama-sama apapun  informasinya, apapun gendalanya kita tetap bersinergi karena tanpa kebersamaan kita tidak bisa  menyelesaikan permasalahan diwilayah Hukum Polres Batang. Kita tidak bisa berdiri sendiri dan kita harus bersinergi, ucap AKBP Irwan Susanto.

Orang nomor satu di Polres Batang itu juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan kedatangan rombongan dari Kodim 0736/Batang. Semoga dengan adanya surpraice ini dapat membuat Polri, khususnya Polres Batang semakin bersemangat dan pengabdian ke masyarakat dan mudah-mudahan kita semakin solid bersama-sama membangun Batang, tutupnya.(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama