Camat Beserta Ketua AKD Dan Koramil 0818 Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76



Jawapes, PASURUAN - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, digelar serentak seluruh instansi Polri. Acara digelar sederhana di pimpin langsung AKP Zulkipli Ahyat Musa S.I.K., pada Jum'at (1/7/2022). Bertempat di Polsek Gempol yang dihadir Camat Taufikul Ghoni, Danramil 0818 Kapten CBA Hadi Wibowo, Kepala Pukesmas, Kades 15 se-Kecamatan serta Suyanto ketua AKD.

Taufikul Ghoni selaku Camat mengtakan, bahwa kita disini dalam rangka bersama–sama memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, semoga hal ini menjadi amal ibadah bagi kita semuanya dan sekaligus merupakan suatu sujud syukur kita kepada Allah dan semoga kehadiran kita bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Sinergisitas antara TNI Polri dan memerintahkan daerah khususnya Kecamatan dan Kelurahan harus terus terjalin, untuk menjaga pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat," papar Ghoni.

Suyanto saat ditemui Awak Media mengatakan, sebagai warga negara Indonesia pihaknya mewakili masyarakat Desa Winong dan 15 Kepala Desa Se-kecamatan memuji atas kinerja Polri yang mengemban tugas yang tidak mudah sebagai mitra dan pengayom masyarakat. Semoga di HUT Bhayangkara yang ke-76 semakin maju sesuai tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh".

Mudah-mudahan HUT di Bhayangkara ke-76 ini Polri bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik, dapat menjaga keamanan serta pelayanannya pada masyarakat di wilayah Gempol khususnya," Tutup Suyanto (Dji/ A-6 )


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم