4 orang meninggal karena Miras Oplosan





Jawapes, Surabaya - Korban tewas seusai pesta minuman keras oplosan selama dua hari berturut-turut pada malam takbiran Idhul Adha di Jalan Bronggalan Sawah, Pacar Kembang, Tambaksari Surabaya bertambah dua orang, Keduanya adalah warga Bronggalan yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit dalam kondisi kritis.


Dari informasi yang dihimpun, peserta pesta miras oplosan tersebut berjumlah 7 orang. Suparlan yang sebelumnya tidak dilaporkan ke Polsek Tambaksari, akhirnya diketahui meninggal di RS Soewandi usai dirawat sendiri oleh keluarganya di rumah.


Dua orang yang tewas tersebut adalah Suriyadi alias sruntul (29) dan Suparlan. Keduanya merupakan warga Jalan Bronggalan Sawah gang 1 Surabaya.


Suparlan tewas pada Rabu (13/7) dini hari, saat dirawat di RS Soewandi Surabaya. Sedangkan Suriyadi meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB usai mendapatkan perawatan di RS Husada Utama, Surabaya.


“Update informasi memang benar jika dua orang yang kemarin sempat ikut dalam pesta miras tersebut meninggal dunia dan sudah dimakamkan di TPU Karanggayam kemarin pagi,” ujar Yogi.


Ia pun membenarkan, jika Suparlan sempat dirawat oleh keluarga ya sendiri sebelum dilarikan ke RS Soewandhi.


“Jadi total ada tujuh orang, dari enam diantaranya langsung jatuh sakit. Nah Suparlan ini sempat dirumah dua hari, mungkin karena dirasa semakin parah akhir dibawa ke rumah sakit namun akhirnya nyawanya tak tertolong,” imbuhnya.

Dari keterangan Yogi, Satu orang bernama Arief Efendi (33) warga jalan Kali Kepiting Jaya gang 1 Surabaya saat ini masih dirawat di RS Unair akibat penglihatannya mengalami buram usai berpesta miras oplosan tersebut.


Dihubungi awak media, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi mengatakan jika Dua korban yang tewas itu berinisial AS dan S. Keduanya meninggal pada Selasa (12/7/2022) pagi setelah sempat mendapatkan perawatan di RSU Soewandi, Surabaya. Yogi menambahkan, pihaknya menerima informasi tersebut pada Selasa (12/07/2022).(Hari jp)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama