Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Cilacap Mengadakan Lomba Menembak


Jawapes, Cilacap - Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K., M.H membuka Perlombaan Menembak di Lapangan Tembak SAR Polsek Maos, Jumat (24/6/2022). Lomba menembak di buka oleh Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K., MH dan dihadiri oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, Danyon D Brimob Kroya Kompol Asfaroni, Pasi Intel Kodim 0703/Cilacap Kapten Infantri Taryun, Ketua PN Cilacap Hendri Tobing, Kajari Cilacap Sunarko, Para General Manager Kabupaten Cilacap,  Para pejabat Utama Polres Cilacap serta para Kapolsek Jajaran Polres Cilacap. 

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro mengatakan, lomba menembak ini menjadi momentum untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polres Cilacap dengan Forkompinda, TNI/Polri, Kapolsek Jajaran serta Instansi terkait yang berada di wilayah Kabupaten Cilacap.

"Saya berharap lomba menembak ini, selain mengasah kemampuan menembak juga sebagai bentuk sinergitas dan sarana mempererat kerjasama antar Polri, TNI dan Instansi terkait dalam mewujudkan program-program Pemerintah demi kesejahteraan masyarakat," ucap Kapolres.

Sementara itu pemenang lomba menembak dimenangkan oleh Kapolres Cilacap sebagai Juara 1, Danyon Brimob Batalyon D Kroya sebagai Juara 2 dan Juara 3 di menangkan oleh Wakapolres Cilacap.(Egy W/Hms)

kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan