Musdalub IKADIN Jateng, Dr Aan Tawlani, SH, MH terpilih Sebagai Ketua DPD Ikadin Jateng


Musdalub IKADIN Jateng, Dr Aan Tawlani, SH, MH terpilih Sebagai Ketua DPD Ikadin Jateng

Jawapes Semarang - Berdasarkan Rapat Pleno Karateker DPD Ikadin Jawa Tengah, dan kesepakatan bersama dari seluruh peserta Musyawarah Daerah (Musda) Luar Biasa Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Jawa Tengah 13 DPC SeJawa Tengah,  DR Aan Tawlanii S.H, MH  terpilih secara aklamasi jadi ketua DPD Ikadin  Jawa Tengah untuk periode (2022-2026). Meski memanas ada  insiden kecil WO dari 5 DPC dan beberapa Pendukung Dua Bakal Calon namun berjalan lancar.


Musdalub IKADIN Jateng, Dr Aan Tawlani, SH, MH terpilih Sebagai Ketua DPD Ikadin Jateng 2


Musdalub Ikadin Jateng  yang digelar di Gumaya Tower Hotel Jateng digelar pada, Jumat (24/06/2022). "Terimakasih kepada sedulur-sedulu  Ikadin Jawa Tengah yang telah menyelesaikan musdalub yang mempercayai saya untuk memimpin Ikadin Jateng. Saya mohon dukungan bersama-sama dan masukannya dalam menjalankan organisasi profesi ini, saya mengajak sedulur ikadin Jateng untuk membangun. Fokus kedepan melangkah bersama berlari bersama menggapai cita-cita mewujutkan DPD Ikadin Jateng yang solid bernartabat  terhormat dan mengayomi," ucap Aan Tawlani. 

Sebelumnya Aan Tawlani menjabat sebagai ketua Sekretaris Karateker DPD Jateng dan Pengurus DPD Jateng. Dikatakan Aan Tawlani, untuk program utamanya nanti adalah pertama memperbaiki secara internal agar seluruh anggota DPD Ikadin Jateng. Pelantikan dan penyumpahan puluhan calon advokat, perpanjangan kartu Advokat, Persiapan Rakernas, dan masih banyak lagi, mari kita bahu membahu gotong royong,  dengan menjalankan tanggungjawab ini dengan semangat kebersamaan dan kecintaan kepada DPD IKADIN Jateng. "Kita telah menjalankan Musdalub dengan aman meski ada insiden kecil adalah hal wajar dalam berdemokrasi. Kita harus menghormati keputusan Musdalib yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjalankan Roda organisasi DPD Ikadin maka saya mengharapkan seluruh anggota DPD Ikadin jateng. Saya berharap mari bersama~sama agar memberikan sumbangsih, organisasi kita ini adalah organisasi profesi dan terhormat sebagai marwah advokat yang bermartabat sehingga Ikadin Jateng bersatu solid dan menjadi organisasi yang disegani dan terbesar," kata Aan

Menurutnya, setelah Musdalub tersebut pihaknya akan langsung menyusun struktur kepengurusannya bersama TIM Formatur yang telah dipilih seluruh 13 DPC Ikadin Sejateng, setelah itu baru dilakukan pelantikan "Pesan saya kepada kawan~kawan yang tergabung di Ikadin diharapkan untuk bersama-sama bergotong royong membangun Ikadin Jateng yang solid maju,  menyatukan misi dan tujuan kita sebagai penegak hukum, agar Ikadin JAWA TENGAH  ini bisa lebih baik dan lebih dekat kepada masyarakat," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, ketua DPC Ikadin Banjarnegara yang menjadi peserta  Harmono S.H, MM  mengatakan, pihaknya mengapresiasi pelaksanaan Musdalub Jateng tersebut yang berjalan lancar, neski awalnya memanas perbedaan pendapat itu karena demokrasi, “Alhamdulillah Musdalub berhasil berjalan dengan lancar meski diawali insiden Wock out,  memanas itu hanya bumbu~bumbu berdemokrasi, dan menghasilkan Pemimpin untuk memimpin Ikadin Jateng kedepan secara aklamasi memenuhi Quorum sesuai AD/ ART, “ Semoga amanat yang diberikan kepada Ketua DPD Jateng Terpilih melalui Musdalub sesuai dengan harapan dapat menjalankan amanah, dan kepada pihak-pihak yang berbeda pendapat semoga dapat kompak kembali bersama~sama bergotongroyong membangun Ikadin Jateng lebih maju dan lebih baik lagi,” tegasnya, 

(One)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama