Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama Polres Cilacap Dengan PT. S2P


Jawapes, Cilacap - Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo S.I.K menandatangani Nota Kesepahaman antara PT. Sumber Segara Primadya (PLTU Cilacap) dengan Polres Cilacap tentang bantuan penyelenggaraan pengamanan di lingkungan PT. Sumber Segara Primadya, Selasa (17/5/2022). Penandatanganan dilakukan oleh Wakapolres Cilacap dengan Direktur PT S2P dan disaksikan oleh Pejabat Utama Polres Cilacap serts tamu undangan yang hadir. 

Wakapolres Cilacap dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa Nota Kesepahaman ini dibuat sebagai salah satu bentuk terobosan kreatif dalam  Program Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menciptakan stabilitas keamanan di lingkungan PT S2P, katanya.

Tugas untuk memelihara keamanan bukan hanya tugas Polri semata, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, dengan adanya Nota Kesepahaman ini, saya mengajak untuk secara bersama-sama bekerja serta berusaha untuk melakukan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dilingkungan PT S2P ini. 

"Kami berharap, kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik dan dapat dilanjutkan dengan kerjasama kedepanya secara kontinue sehingga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat tertata dengan baik pula," tuturnya.(Egy W/Hms)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama