Diana Ria Enterprise Segera Suguhkan Berbagai Hiburan, Kuliner dan Goyangan Artis di Lapangan Sambungsari Weleri

Jadwal Live Show Dangdut di Lapangan Desa Sambungsari Kecamatan Weleri - Kendal.

Jawapes, Batang - Seiring dengan keputusan Pemerintah Pusat memberikan kelonggaran PPKM, Diana Ria Enterprise akan segera hadir menyuguhkan hiburan, kuliner dan performa artis ternama dari berbagai daerah. Acara ini akan terselenggara di Lapangan Desa Sambungsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 20 Mei sampai tanggal 12 Juni 2022 mendatang.

Diana Ria Enterprise menghadirkan suguhan hiburan yang dikemas  dengan "Pasar Rakyat Lebaran" dan akan digelar untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri serta menghibur masyarakat Kabupaten Kendal. Diana Ria juga menghidupkan perekonomian wilayah Weleri dan sekitarnya, apalagi di sediakan Stand gratis untuk UMKM produk unggulan Weleri Kendal. 

Karena itu Diana Ria mengajak masyarakat, ayuk bangkit semangat untuk memulihkan perekonomian masyarakat menengah ke bawah. 

Owner Diana Ria Enterprise H. Muntohar SH mengatakan,  Pasar Rakyat dan hiburan ini untuk menjawab kerinduan masyarakat selama 2 tahun lebih masa Covid 19, dimana masyarakat membatasi aktifitas diluar rumah. 

"Dengan adanya Pasar Rakyat ini, selain memberikan hiburan juga memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM dan Pedagang untuk mendongkrak pendapatan mereka yang berujung dengan meningkatnya pendapatan daerah," katanya saat ditemui awak media, Sabtu (14/5/2022).

Pria yang juga sebagai salah satu Anggota DPRD Kabupaten Demak Fraksi Gerindra juga menyampaikan, semoga suguhan yang kami berikan mendapat antusiasme masyarakat Kendal dan sekitarnya untuk mengunjungi Pasar Rakyat dan juga hiburan yang kami suguhkan pada tanggal 20 Mei hingga 12 Juni 2022 di Lapangan Desa sambungsari Kecamatan Weleri.

"Kami berusaha memberikan hiburan yang sangat dirindukan oleh masyarakat, semoga masyarakat antusias menyambut acara ini. Semoga ini juga menjadi sumber pemasukan bagi daerah" pintanya. 

Ditempat terpisah, Ketua Sekber Wartawan Indonesia Suroto Anto Saputro sekaligus warga Weleri juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Diana Ria Enterprise yang akan menggelar Pasar Rakyat dan hiburan di lapangan Desa Sambungsari Kecamatan Weleri 20 Mei mendatang. Semoga dengan adanya Pasar Rakyat dan hiburan bisa mendongkrak ekonomi masyarakat, khususnya warga Desa Sambungsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal dan sekitarnya," pungkasnya.(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama