Bakti Sosial Puskesmas Dupak Menyambut HUT Surabaya Ke-729


baksi sosial Puskesmas Dupak

Jawapes SURABAYA,- Dalam rangka memperingati hari jadi kota Surabaya yang ke-729, Puskesmas Dupak hadir dalam memberikan pelayanan kesehatan bulan bakti sosial yang diadakan oleh pemerintah Kota Surabaya di jalan Dupak Bangunsari Los Kelurahan Dupak Surabaya, Jumat (20/05/2022).

Basar murah UMKM dan pemeriksaan kesehatan gratis

Bakti Sosial pemerintah Kota Surabaya, meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan pengaduan masyarakat, imformasi lowongan pekerjaan dan promo kepelatihan gratis, pelayanan kepustakaan dan pelayanan OPD Kota Surabaya serta stand UMKM dalam rangka Surabaya kondusif pelayanan pekerjaan dan kesehatan masyarakat Surabaya.

pembukaan acara menyambut HUt Surabaya ke 729 

Terlebih Puskesmas Dupak yang selalu setia dan bekerja keras dalam rangka meningkatkan kesehatan warga Bangunrejo, Bangunsari khususnya dan umumnya semua warga Kelurahan Dupak dan semua lapisan masyarakat Surabaya. Bakti Sosial Puskesmas Dupak yang di sampaikan oleh dr. Nila Hari Kurniawati menyiapkan pemeriksaan asam urat, kolesterol, gula darah, pemeriksaan tekaan darah, spesialis THT, jantung, penyakit dalam dan menyediakan konsultasi makanan serta gizi.

Nila berharap agar seluruh warga Dupak dapat memeriksakan kesehatan lebih dini agar terhindar dari penyakit, lebih baik pencegahan dari pada mengobati," ungkapnya. (Sholeh/Bram)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم