Satlantas Polres Situbondo Bersama Beberapa Komunitas Bagikan Takjil dan Masker

Kasat Lantas Polres Situbondo bersama Ketua Komunitas Tionghoa berikan masker dan takjil kepada pengendara sepeda ontel 

Jawapes, SITUBONDO -  Satlantas Polres Situbondo bersama beberapa lintas komunitas antaranya komunitas Tionghoa Xi Hua, Jeepers, Forum Pembauran mengadakan baksos di Bulan Ramadhan. Seperti giat membagikan takjil, nasi kotak dan masker gratis kepada pengendara motor serta pejalan kaki yang melintas di sepanjang Jalan Raya Alun-alun kota, Senin (11/4/2022).


Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Anindita Harchyaningdyah, S.I.K., mengatakan, hari ini Satlantas bekerja sama dengan lintas komunitas membagikan seribu takjil, nasi kotak dan beberapa masker gratis kepada pengendara motor serta pejalan kaki. Semoga kegiatan ini penuh dengan keberkahan. 


"Saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga masyarakat dihimbau agar tetap menerapkan prokes dan selalu mematuhi tata tertib berlalu-lintas," pesannya. 


Sementara itu, Ketua Komunitas Tionghoa Situbondo Linda Indrawati menyampaikan dalam rangka berbagi rezeki, pihaknya membagikan takjil gratis kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Dan berharap semoga tahun ini Kabupaten Situbondo semakin bergerak perekonomiannya, serta masyarakatnya tetap menjaga kesehatan yakni salah satunya melakukan vaksinasi. Ketika mudik lebaran nanti tetap patuhi prokes.


"Saya ucapkan terima-kasih kepada Polres dan Kodim 0823 Situbondo yang selalu gencar melakukan percepatan vaksinasi. Kegiatan ini sebagai bentuk toleransi beragama dengan melibatkan forum pembauran dan bersatu bersama semua komunitas," pungkasnya. (Fin/Shu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama