Pertama Kali, Ponpes Tahfidz Al-Mukhlasin Salurkan 1.001 Paket Sembako

Ketua Yayasan Ponpes Tahfidz Al-Mukhlasin salurkan paket sembako kepada warga sekitar

 

Jawapes, SITUBONDO - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Yayasan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Mukhlasin adakan kegiatan bakti sosial bagikan 1.001 paket sembako kepada santri-santriwati dan masyarakat sekitar yang tidak mampu. Pelaksanaannya bertempat di halaman ponpes setempat, Desa Banyuputih, Sabtu (30/4/2022).


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ketua Yayasan Ponpes Tahfidz Al-Mukhlasin H. Erwan Darmawan menerangkan kegiatan baksos bagi-bagi sembako ini baru pertama kali dilaksanakan oleh yayasan Ponpes Tahfidz Al-Mukhlasin, dan kedepannya akan menjadi agenda rutin setiap tahun di Bulan Ramadhan. Tujuannya untuk membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat dan semoga berkah bagi penerimanya. Tak hanya itu, kegiatan baksos ini adalah bentuk saling berbagi kepada sesama di Bulan Ramadhan. 


"Alhamdulillah penyaluran paket sembako hari ini berjalan dengan lancar. Saya ucapkan terima-kasih kepada pengasuh bersama semua pengurus Ponpes Tahfidz Al-Mukhlasin, lalu tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar Desa Banyuputih serta PT. Pelindo yang sudah mendukung kegiatan baksos ini," ucap Erwan Darmawan.


Lebih lanjut, Ketua Yayasan menerangkan bahwa Ponpes Tahfidz Al-Mukhlasin merupakan salah satu pesantren pencetak kader penghafal Al-Qur'an. (Fno/Shu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama