Jelang Lebaran, Pemdes Sendangrejo Salurakan BLT DD Kepada 80 KPM

Suasana penyaluran BLT DD Bulan April dan Mei di Desa Sendangrejo

 

Jawapes, MADIUN - Jelang lebaran Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, Pemdes Sendang rejo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun menyalurkan BLT DD  bulan April dan Mei, bertempat di kantor desa setempat ,Kamis (28/4/2021).


Seluruh KPM yang datang mematuhi himbauan untuk menjalankan protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Proses penyaluran BLT DD berjalan secara teratur dan kondusif. Dalam pelayanannya, Perangkat Desa Sendangrejo turut aktif membantu KPM dalam proses pencairan BLT DD. Dikarenakan memang pada umumnya KPM BLT DD ini adalah orang tua atau lansia.


Drs. Bambang Sunarja, M.A.selaku Kepala desa Sendangrejo mengatakan bahwa hari ini telah dibagikan BLT DD bulan April dan Mei sebesar Rp600 ribu kepada 80 KPM. Semoga pandemi corona segera berakhir dan kembali  normal. 


"Kami menghimbau kepada warga penerima BLT DD untuk dapat memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan yang lebih bermanfaat karena tidak semuanya menerima bantuan, dan jangan sampai menimbulkan kecemburuan sosial bagi yang tidak menerima," pungkas Bambang. (bun)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama