Gelar Coffe Morning, Dandim 0823 Situbondo Ajak Wartawan Tangkal Informasi Hoax

Dandim 0823 Situbondo memberikan sambutan diacara Coffe Morning bersama awak media


Jawapes, SITUBONDO - Guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas, Kodim 0823 Situbondo gelar Coffe Morning bersama rekan-rekan media cetak, online dan televisi yang ada diwilayah Kabupaten Situbondo, bertempat di aula Makodim, Kamis (31/3/2022).


Dalam sambutannya, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, SIP., menerangkan bahwa TNI memiliki tugas menjaga stabilitas keamanan wilayah. Jadi kalau Kabupaten Situbondo kondisinya aman maka ketika melaksanakan berbagai kegiatan seperti ekonomi, sosial, politik, budaya dan sebagainya akan merasa nyaman. Lalu tugas pokok kedua adalah menyelenggarakan pemberdayaan pertahanan di darat. Pihaknya akan mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mewujudkan ketahanan negara.


"Demi menjaga keutuhan NKRI, kita harus mampu menghadapi serangan dari luar ataupun dari dalam. Kalau kita tidak kuat dan solid antara pemerintah, rakyat dan alat pertahanan maka akan mudah diserang dari dalam, yaitu kemungkinan orang-orang yang tidak senang dengan kedamaian Indonesia. Saya berharap teman-teman media bisa membantu kami untuk meredam gerakan-gerakan radikalisme dan menangkal berita hoax," ucapnya. (Fin/Shu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama