Berkah Ramadhan, RSUD Besuki Bagikan Ribuan Takjil Kepada Masyarakat

Direktur RSUD Besuki beserta pegawai membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan

Jawapes SITUBONDO - Berbagi berkah ramadhan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besuki membagikan 1.000 takjil buka puasa kepada para pengendara sepeda motor, abang becak dan pejalan kaki yang melintas di perempatan lampu merah depan Mapolsek Besuki, Kamis (14/4/2022).


Pembagian takjil dilakukan langsung oleh Direktur RSUD Besuki, dr. H. Imam Hariyono dan pegawai serta manajemen.


Direktur RSUD Besuki mengatakan pembagian takjil buka puasa yang dilaksanakan oleh RSUD Besuki ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa. Pihaknya merasa bersyukur karena bisa berbagi berkah ramadhan dengan membagikan takjil buka puasa. Kegiatan ini  diinisiasi oleh sejumlah pegawai dan manajemen RSUD Besuki sebagai bentuk kebersamaan.


"Semoga kegiatan pembagian takjil ini bisa membantu masyarakat yang sedang menempuh perjalanan jauh dan ingin berbuka puasa,” jelasnya.


Lebih lanjut, dr Imam Hariyono menerangkan bahwa pembagian takjil buka puasa ini bukan semata-mata untuk mencari pamrih. Akan tetapi mengerjakan salah satu perintah Allah SWT. Yakni berbagi pada bulan yang penuh berkah ini. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama