Berkah Ramadhan, Pusat Belanja KDS Situbondo Bagikan Paket Sembako

Pimpinan pusat belanja KDS Situbondo menyalurkan paket sembako kepada salah satu penerima bantuan


Jawapes, SITUBONDO - Berbagi berkah di Bulan Ramadhan, Pusat Perbelanjaan Karunia Dharma Sentosa (KDS) Situbondo bagikan puluhan paket sembako kepada warga sekitar, bertempat di halaman belakang KDS, Selasa (12/4/2022).

Andi selaku Pimpinan KDS Situbondo mengatakan bahwa setiap Bulan Ramadhan, pusat perbelanjaan KDS Situbondo rutin mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga sekitar yang tidak mampu dengan tujuan dapat meringankan bebannya. Kemudian, pihaknya juga mendatangi panti asuhan untuk memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. 

"Kegiatan baksos ini rutin diadakan setiap tahun pada Bulan Ramadhan. Semoga KDS Situbondo setiap tahunnya bisa terus berbagi dan membantu kepada sesama," harapnya.

Sementara itu, Hadi warga sekitar mengucapkan terima - kasih kepada keluarga besar pusat belanja KDS Situbondo yang sudah memberikan bantuan sembako.

"Semoga pimpinan dan seluruh karyawan pusat belanja KDS Situbondo semakin sukses, sekali lagi saya ucapkan terima-kasih," pungkasnya. (Fin/Shu)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama