Apel Korps Raport, Dandim 0823 Situbondo Berharap Personil Baru Dapat Menyesuaikan Tugasnya

Dandim 0823 Situbondo menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada prajurit

Jawapes, SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., pimpin upacara Korps Raport Personil baru masuk satuan Kodim 0823 dan pemberian bingkisan hari raya Idul Fitri 1443 H, bertempat di halaman Makodim, Rabu (27/4/2022).


Dalam sambutannya, Dandim 0823 Situbondo menyampaikan kepada personil baru selamat datang di Kodim 0823 Situbondo, semoga kedatangannya menjadi pendorong dan motivasi ke arah yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas satuan dalam melaksanakan tugas kewilayahan. Upacara Korps Raport prajurit masuk satuan yang dilaksanakan saat ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi, yaitu tujuannya untuk menyegarkan organisasi dan memberikan pengalaman dan hal ini menjadi tradisi satuan. 


"Saya berharap kepada personil baru agar menyesesuaikan dengan tugasnya sebagai aparat kewilayahan komando, segera cari tahu apa yang harus dikerjakan dan tidak boleh dilakukan selama menjalankan tugas," pesannya.


Lebih lanjut, Dandim 0823 Situbondo menambahkan, disamping kegiatan apel raport personil, saat ini juga dilakukan pemberian bingkisan hari raya Idul Fitri kepada para prajurit. Bingkisan yang di terima ini dari KASAD dan Kodim 0823 Situbondo, hal ini sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada bawahannya sehingga perlu disyukuri. Ada 350 bingkisan dari Kodim yang dibagikan kepada personil dan juga ada bingkisan dari KASAD sebanyak 86 kotak untuk diserahkan kepada prajurit Koramil, khususnya yang ada di daerah terpencil. (Fin/Shu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama