Peringati HUT ke 61, Administratur Perhutani Bondowoso Lantik Pejabat Baru

Karyawan Perum Perhutani Bondowoso mengikuti acara jalan sehat sekaligus membagikan bibit siap tanam kepada masyarakat dan pelajar


Jawapes, BONDOWOSO - Pada puncak acara peringatan HUT Perhutani yang ke 61, Perum Perhutani KPH.Bondowoso melaksanakan rangkaian kegiatan akhir, yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati yang berpusat di Jalan Jendral Ahmad Yani, Nomor 90, Selasa (29/3/2022).


Berdasarkan pantauan awak media, rangkaian acara puncak peringatan HUT Peringatan HUT ke 61 dipimpin langsung oleh Administratur Perhutani Bondowoso. Yaitu diawali dengan kegiatan Apel pagi, lalu dilanjutkan dengan acara jalan sehat disertai pembagian bibit siap tanam kepada masyarakat dan pelajar disepanjang jalan, kemudian melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda penutupan acara peringatan HUT Perhutani Ke-61. Pelaksanaannya digelar secara virtual oleh Direksi Perhutani dan diakhiri oleh Divisi Regional Perhutani Jawa Timur. Dalam gelar acara puncak panitia juga dilakukan pembagian kupon undian berhadiah kepada para seluruh peserta jalan sehat dengan hadiah utama berupa sepeda gunung merk Polygon.


Pada pertengahan acara juga dilaksanakan Rotasi Pejabat lingkup Perhutani KPH.Bondowoso dalam rangka menuju sukses pekerjaan tahun 2022. Tercatat ada 9 orang pejabat yang menerima SK dan dilantik oleh Administratur KPH.Bondowoso, yakni diantaranya yang pertama Didik fajar setiawan sebagai Kasubsi Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan (K3L). Supardi sebagai KRPH. Bayeman. Riski Arif kurniawan sebagai KRPH. Wringintapung. Heru dwi cahyono sebagai KRPH Bungatan. Andul Karim sebagai KRPH Mlandingan. Sisdianto sebagai KRPH.Tegalampel. Miswanto sebagai KRPH. Kayumas. Basuki Rahmad sebagai KRPH Dataran ijen dan terakhir Suyono sebagai KRPH Jatibanteng.


Administratur Perhutani KPH Bondowoso ketika melantik pejabat baru dilingkup Perhutani


Administratur Pehutani KPH.Bondowoso menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berpesan kepada seluruh pejabat, baik yang baru maupun lama agar benar-benar serius dalam mengemban dan melaksanakan tugas serta amanah.


"Jadikan jabatan ini menjadi atensi kinerja semua pejabat untuk dapat menunjukkan hasil kerja terbaik, karena ke depan tantangan yang harus dihadapi oleh Perhutani akan jauh lebih berat," kata Andi Adrian Hidayat.


Lebih lanjut, Administratur Perhutani berharap seluruh jajaran Perhutani KPH Bondowoso agar terus meningkatkan jalinan koordinasi dengan semua pihak untuk mendukung keberhasilan seluruh bidang pekerjaan.


"Kepada pejabat baru saya minta dapat menunjukkan kinerja terbaiknya selama 100 hari ke depan sebagai bukti kalau anda memang betul-betul layak pada posisi yang baru," pungkasnya.


Sementara itu, Rahmat sugiarto Kasi bidang SDM saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan surat keputusan (SK) dari Divisi Regional Jatim sudah diterima beberapa hari yang lalu.


"Namun karena padatnya kegiatan pada bulan Maret maka pelantikan baru dapat dilaksanakan hari ini mas," terangnya.


Turut hadir dan menyaksikan acara pelantikan antara lain segenap wakil ADM, segenap Kepala seksi, segenap Asper dan Kasubsi. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم