Peduli Bayi Penderita Jantung Bocor di Kota Agung Barat, KOMMARI Tanggamus Siap Fasilitasi Pengobatan

Ketua DPC KOMMARI Tanggamus saat kunjungi bayi Penderita Jantung Bocor 


Jawapes Tanggamus - Ketua Komunitas Maritim Indonesia (KOMMARI) Firlinda, S.H., M.Kn di dampingi Sekjen Dedi Suparman dan Mardiana Sari ketua PAC Kota Agung beserta sekertaris nya, kunjungi Erlina (1), Putri kedua dari bapak Saypudin dan ibu marsiti yang mengalami jantung bocor di Pekon Kanyangan, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus, Selasa (29/03/2022).


Dalam kunjungannya, Firlinda dengan sepenuh hati memberikan edukasi untuk menanamkan semangat kesembuhan kepada orang tua Adek Erlina.


Firlinda mengatakan, kegiatan nya hari ini adalah untuk memenuhi undangan dari Ibu Marsiti, untuk menjenguk Anak nya Erlina yang mengalami jantung Bocor dan untuk meminta bantuan agar supaya anak nya bisa segera dapat kesembuhan.


Lanjutnya, Alhamdulillah Hari ini Saya bersama Tim bisa memenuhi undangan dari warga Pekon Kanyangan untuk menjunguk Adek Erlina yang mengalami jantung bocor.


"Tidak banyak yang bisa Kami berikan selain edukasi untuk menumbuhkan semangat kesembuhan serta Pendampingan pengobatan ketika keluarga sudah siap untuk di rujuk ke RS Harapan kita di jakarta. Untuk selanjutnya Insha Allah kita akan tunggu hasil rembukan keluarga untuk segera mendampingi Adek Erlina untuk meraih kesembuhan, saya juga minta Do'a nya," ungkap Firlinda.


Di tempat yang sama, Sayfudin dan ibu Marsiti mengucapakan rasa syukur dan terimakasih atas kunjungan Tim Kommari Tanggamus. Iya menuturkan bahwa setalah ini pihak nya akan segera rembukan keluarga untuk mengambil sikap agar anak nya bisa segera di bawa ke RS Harapan kita di Jakarta.


"Terimakasih kepada Tim kommari, sesuai dari edukasi dan arahan ibu  Firlinda, Insha Allah kami akan terlebih dahulu musyawarah keluarga, nanti apa pun hasil dan kesiapan nya, akan segera kami koordinasikan dengan Tim Kommari. Saya juga berharap agar Kommari Bisa sepenuh nya mendampingi kami nanti," harapnya. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم