Mushola Al Wahyu Polsek Tanggulangin Diresmikan Kapolresta Sidoarjo


Jawapes, SIDOARJO
- Tahap pembangunan Mushola Polsek Tanggulangin selesai, setelah dilakukan peletakan batu pertama pada 6 Desember 2021 lalu. Peresmian Mushola Polsek Tanggulangin Al Wahyu, Selasa (22/3/2022), diawali dengan pemotongan pita oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi keberadaan tempat ibadah yang layak di mako Polsek Tanggulangin. Harapannya dapat diikuti polsek jajaran lainnya. 


“Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin. Termasuk seperti halnya dengan menyediakan tempat ibadah yang layak bagi masyarakat yang datang ke tempat kita, contohnya di Mapolsek Tanggulangin ini,” pesannya.


Terkait keberadaan Mushola Al Wahyu, Kapolsek Tanggulangin Kompol Masyhur Ade mengatakan, selain untuk memfasilitasi masyarakat yang datang ke Mapolsek Tanggulangin untuk beribadah. Keberadaan mushola ini diharapkan menjadi semangat dirinya dan anggota, dalam peningkatan iman dan taqwa.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama