Lantik 14 Pejabat, Bupati Ajak Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Bupati saat melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 14 Pejabat dilingkup Pemkab Situbondo

Jawapes, SITUBONDO - Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., lantik 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional Pamong Belajar, bertempat di Aula Pendopo Kabupaten, Jumat (4/3/2022).


Dalam sambutannya, Bupati Situbondo menyampaikan rasa syukur bisa melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah dilingkup Pemkab Situbondo. Kegiatan pelantikan sudah lama ditunggu oleh pimpinan OPD karena sampai hari ini menyisahkan beberapa pejabat yang masih belum mendapat rekomendasi dari KASN, sehingga apabila menunggu sampai selesai tentunya akan lama dan menyebabkan pelaksanaan berbagai kegiatan tidak akan berjalan dengan baik dan bisa menghambat peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Situbondo.


"Maka bagi mereka (pejabat) yang sudah mendapatkan rekomendasi kita lantik terlebih dahulu, dan untuk sisanya menunggu turunnya rekomendasi dari KASN," katanya.


Lebih lanjut, Bupati berharap bagi para pejabat yang telah dilantik supaya terus berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Mutasi adalah hal yang biasa didalam organisasi.


"Kita fokus bekerja dengan cerdas, ikhlas dan tuntas agar segala pelayanan yang kita berikan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Situbondo. Mari kita tunjukkan loyalitas supaya setiap program kegiatan yang ada di Kabupaten Situbondo bisa dilaksanakan sebaik-baiknya," harapnya.


Adapun nama-nama pejabat yang dilantik menempati jabatan baru, diantaranya Tutik Margiyanti Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata, Tulus Priatmadji Kepala Dinas Perhubungan, Gatot Siswoyo sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Pemukiman, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Nugroho sebagai Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro. 


Hariyadi Tedjo Laksono sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan. Edy Wiyono sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Imam Darmaji sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan. Abdul Kadir Jaelani sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerja Sama pada Sekretariat Daerah Situbondo, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan.


Imam Ghazali sebagai Pamong Belajar Ahli Madya, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Timbul Surjanto sebagai Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan SDA pada Sekretariat Daerah, jabatan sebelumnya Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerja Sama pada Sekretariat Daerah Situbondo. Imam Hidayat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.


Kemudian, Rasidi sebagai Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, sebelumnya Kabid Persandian pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian. Ainur Ridla Kurniawan sebagai Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, jabatan sebelumnya Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Dwi Setyo Raharjo sebagai Kepala Bidang Persandian, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian. (Fin/Saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama