Kodim 0424/Tanggamus Laksanakan Giat Vaksinasi Gotong Royong



Jawapes Tanggamus - Kodim 0424/Tanggamus melaksanakan Vaksinasi Gotong royong sinergitas TNI AD bersama Kimia Farma. Kegiatan bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0424/Tanggamus sekitar Pukul 15.00 WIB, Senin (07/03/2022).


Kapten Inf P. Rahmat (Pasi Ops Kodim 0424/ Tanggamus) mewakili Komandan Kodim 0424/ Tanggamus menyampaikan Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong Sinergitas TNI-AD dengan Kimia Farma adalah sebagai wujud kepedulian TNI-AD dan Kimia Farma dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanggamus.





Lanjut Kapten Inf P. Rahmat, Adapun pencapaian dari kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini adalah sebanyak 18 vial untuk 36 orang dan untuk vaksin yang kita gunakan adalah vaksin sinopharm.


"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama dalam menyukseskan program vaksinasi ini khususnya pihak Kimia Farma juga kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti kegiatan ini."


"Pada kesempatan ini juga kami memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang telah divaksin berupa minyak goreng sebagai bentuk kepedulian kita bersama dalam permasalahan kelangkaan minyak goreng saat ini, semoga dapat bermanfaat," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Rahmat (Plh Pasiops Kodim 0424/Tgm), Kapten Inf Juliani Abri (Plh Pasipers Kodim 0424/Tgm), Kapten Cku Saleh Umar (Danramil 424-01/Ckb), Dr. Muli Ana (Puskesmas Negara Batin), Dwi Amisitia SIP (Service Manager Kimia Farma lampung), Dolly Martha S. Farm, Apt (Regional Business Managaer Sumatera 4), Erina oktarini S.kom (Kimia Farma), Hidayatur Rohman S.kom, (Kimia Farma), Serma Topan (Bakes Dim 0424/Tgm). (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama