DPC LI BAPAN RI Kabupaten Ponorogo Menerima Kunjungan Ketua Umum DPP


 

Jawapes PONOROGO -  DPC Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia (LI BAPAN RI Kabupaten Ponorogo mendapat kunjungan kerja dari Ketua Umum DPP LI BAPAN RI, Anny Wijaya, beserta Sekjen DPP LI BAPAN RI,  Fanny Naurita, Senin (28/3/2022).


Turut hadir dalam acara kunjungan kerja tersebut KABAN DPD LI BAPAN RI Propinsi Jawa Timur, Totok MT. beserta jajarannya, lalu Kaban DPC Kabupaten Tulungagung bersama anggotanya.


Dalam kunjungan kerja pembinaan di DPC. LI BAPAN RI Kabupaten Ponorogo tersebut, Ketua Umum DPP LI BAPAN RI Anny Wijaya memberikan motivasi kepada semua yang hadir untuk menegakan keadilan dan kebenaran. Kepada seluruh anggota mulailah harimu dengan satu tekad, yakni dalam setiap pergerakan agar tidak ragu dalam bertindak, selagi masih dalam norma-norma kebenaran. 


"Jangan pernah kalian takut untuk melangkah, sekalipun apa yang kamu lakukan seorang diri, selama niat dan hati kamu tulus untuk bangsa, negara dan masyarakat pencari keadilan," pesannya.


Anny Wijaya juga memberikan himbauan agar setiap anggota selalu memiliki semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik, jangan kembali sebelum berhasil, pantang menolak tugas yang telah diberikan, pantang kembali sebelum tuntas dan menuntaskan tugas yang diberikan. Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota LI BAPAN RI untuk selalu menjaga marwah LI BAPAN RI.


"Ingat roh perjuangan Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia adalah Satria Militan Profesional dalam Panca Personal dan Sapta Karsa, Bergerak dalam satu komando," ucap Anny Wijaya.


Sementara KABAN DPC LI BAPAN RI, Kabupaten Ponorogo, Trililantoko, SH. Kepada awak  media menyampaikan sebenarnya kunjungan kerja Ketua Umum DPP LI BAPAN RI Anny Wijaya ini merupakan kunjungan yang pertama di DPC Kabupaten Ponorogo, karena keberadaan lembaga ini di Kabupaten Ponorogo juga masih hitungan bulan.


"BAPAN ini merupakan organisasi sipil, independen yang bertugas membantu seluruh badan negara dalam ranah informasi sipil," jelas Trililantoko.


Lebih lanjut, KABAN DPC LI BAPAN RI, Kabupaten Ponorogo menambahkan, bahwa tujuan BAPAN adalah untuk mengajak kepada seluruh penegak hukum agar bertindak dengan memakai hati nurani dalam membela masyarakat yang terzolimi, sehingga diperoleh suatu kepastian hukum yang berimbang bagi para pencari keadilan. (Gst)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama