Diduga Terpeleset Jatuh ke Irigasi Sungai, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia

Warga sekitar ketika menemukan jenazah korban disungai irigasi dan langsung dievakuasi ke rumah duka

 

Jawapes, SITUBONDO - Seorang nenek bernama Ema (87) warga Dusun Tengah, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji jatuh ke irigasi sungai yang ada didepan rumahnya diduga karena terpeleset, Senin (14/3/2022).


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Puriyono Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo kepada awak media. Menurutnya kejadian tersebut berawal ketika korban sedang mandi dipinggir irigasi sungai di depan rumahnya sekitar pukul 07.00 Wib. Lalu karena tak kunjung selesai dan kembali kerumahnya, maka pihak keluarga Supriyadi (menantu korban) berinisiatif mendatangi lokasi mandi tersebut, namun dikejutkan korban tidak ada dan hanya tinggal handuknya. Sehingga pihak keluarga terus berusaha mencari kedalam rumah dan ternyata korban tidak ada di kamarnya. 


"Akhirnya pihak keluarga merasa curiga dan langsung meminta tolong ke warga untuk mencari keberadaan korban. Setelah dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan oleh warga diirigasi sungai berjarak kurang lebih 500 Meter dari lokasi kejadian akibat terhanyut. Tetapi na'as kondisi korban sudah meninggal dunia, sehingga jenazah langsung dibawah kerumahnya dan kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga," terangnya.


Adanya peristiwa tersebut, Pusdalpos BPBD Situbondo langsung berkoordinasi dengan perangkat desa, Kecamatan, Koramil, Polsek, Inafis Polres Situbondo, anggota Satpol PP dan Tagana serta dibantu relawan. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama