Dakocan Farm Ayam Hias Di Kabupaten Pasuruan




Jawapes Pasuruan,- Peternakan  adalah lahan  bisnis semua orang untuk membudi dayakan trah dan  meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor peternakan dan pakan ternak, tepatnya di desa Tambakrejo,  Kecamatan Paserpan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (13/3/2022).



Akbar selaku wakil Komunitas Ayam Hias Pasuruan sudah  menekuni  bisnis  tersebut selama empat  tahun. Akbar  membudi dayakan  beberapa jenis  Ayam Hias dari  Onagadori  American, Silky, Polandia, dari anakan umur satu bulan  sampai  dewasa, bandrol dari umur  satu bulan seharga lima ratus  ribuan  dewasa satu juta lima ratus ribu  itupun tergantung  kualitas  barang.


Disini  juga menyediakan telor juga  jual  Jamu Ayam melalui  Online dengan produksi yang sudah diuji cobakan, ongkir di bebankan  oleh pembeli lewat jasa Pengiriman JNT, Herona, Exspedi Prisma Cargo. yang melayani pengriman Paket seluruh Provinsi Indonesia.


Akbar awalnya cuman sekedar hobi lama lama di jadikan ladang bisnis karena bisa  meraih keuntungan mulai dari peternak, pakan, pedagang juga banyak lagi keuntungan buat karya di masyarakat.

Harga lumayan kisaran sepuluh juta lima ratus ribu rupiah perbulan, Akbar merasa bersyukur dan menikmati hasil  dari bertenak  ayam hias miliknya sewaktu di konfirmasi sama awak media  "ucapnya 

Khairiyah seorang  istri yang  mendukung peternakan milik  Akbar dari  nol  sampai  berasil sewaktu dikonfirmasi sama awak media ucapnya.(R-man/b-ser)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama