Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat, Pemkab Situbondo Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Masyarakat membeli minyak goreng kemasan dengan harga murah diacara operasi pasar
 

Jawapes, SITUBONDO - Sebagai langkah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok minyak goreng, Pemkab Situbondo adakan Operasi Pasar Minyak Goreng Rp12.500 perkemasan, bertempat di Pendopo Kabupaten Situbondo, Sabtu (26/2/2022) pagi.


Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM., mengatakan hari ini ada 7 kecamatan yang menjadi sasaran operasi pasar minyak goreng, yaitu Kecamatan Situbondo, Panji, Arjasa, Asembagus, Panarukan, Besuki dan Jatibanteng. Nanti pada Hari Selasa mendatang di seluruh kecamatan juga akan diselenggarakan operasi pasar yang tujuannya untuk mengatasi kekurangan minyak goreng yang ada di Kabupaten Situbondo, sehingga masyarakat tidak lagi berebutan dan bisa membeli dengan harga terjangkau.  


"Hari ini kita menyiapkan 4.000 minyak goreng dalam kemasan, jadi setiap orang mendapatkan jatah 2 bungkus dengan berat 900 ml. Kami berharap pendistribusian minyak goreng kembali normal dan tidak mengalami kelangkaan karena menjadi kebutuhan pokok masyarakat," tuturnya. (Fin/Saihu)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan