Patroli Samapta Polres Situbondo Amankan Delapan Pemuda Terlibat Aksi Pengeroyokan

Petugas Kepolisian saat mengamankan delapan pemuda terlibat aksi pengeroyokan akibat dipengaruhi miras


Jawapes, SITUBONDO - Patroli Samapta Polres Situbondo berhasil mengamankan sekelompok remaja karena diduga terlibat aksi pengeroyokan di Dusun TalkandangTimur, Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo, Kamis (17/2/2022).


Kronologisnya sekitar pukul 11.25 wib, personil Samapta Polres Situbondo ketika sedang berpatroli menerima informasi dari masyarakat tentang adanya pengamen atau anak punk yang terlibat pengeroyokan, akhirnya petugas patroli langsung mendatangi lokasi untuk menindak-lanjuti laporan tersebut.


Patroli dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno, SH dan Kapolsek Situbondo Iptu Budiarto, SH serta diikuti personil Samapta dan Polsek Situbondo berhasil mengamankan delapan pemuda yang diketahui dalam pengaruh minuman keras. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa 2 unit sepeda motor, satu botol sisa minuman keras diduga oplosan, 2 buah hanphone dan uang tunai Rp57.000.

 

AKP Sugeng Winarno mengatakan kedelapan remaja yang terlibat pengeroyokan dibawa ke Polres Situbondo untuk diamankan dan dimintai keterangan, kemudian dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan yang disaksikan sama orang tuanya agar ada efek jera dan supaya tidak mengulangi lagi.


"Mereka dilakukan pembinaan di Polres agar ada efek jera dan membuat surat pernyataan yang diketahui orang tuanya masing-masing," pungkasnya. (Fin/Saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama