Momen HPN 2022, PWS Bentuk Panitia Pemilihan Calon Ketua Baru

Keluarga besar PWS Situbondo peringati Hari Pers Nasional Tahun 2022

Jawapes, SITUBONDO - Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2022, anggota Persatuan Wartawan (PWS) Situbondo adakan giat silaturahmi dan menyusun perubahan kepengurusan internal, bertempat di salah satu rumah makan Kabupaten Situbondo, Rabu (9/2/202).


Husen selaku Ketua PWS menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang bersedia hadir dalam acara pertemuan ini. Kemudian memasuki masa akhir jabatannya sebagai ketua PWS, maka ia mengumumkan untuk mengundurkan diri dan memberikan kesempatan kepada anggota yang lain untuk menduduki jabatannya. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk regenerasi. Berharap dibawah kepemimpinan yang baru dan siapapun yang terpilih sebagai ketua kedepannya PWS semakin lebih baik lagi.


"Terima kasih kepada rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini yang telah bersama-sama memajukan organisasi PWS. Tetap jaga kekompakan dan terus berkarya untuk menghasilkan sebuah tulisan berita yang akurat, sesuai fakta dan berimbang," pesannya.


Lebih lanjut, Husen menambahkan saat ini dilaksanakan pembahasan perubahan kepengurusan PWS yang baru dan masih tahap proses pembentukan panitia pemilihan. Nanti panitia tinggal menentukan jadwal pemilihan ketua yang baru dan siapapun yang terpilih semoga amanah dan mampu memajukan PWS. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama