Langkah Antisipasi, Perum Perhutani KPH Bondowoso Laksanakan Vaksinasi Kepada Para Karyawannya

Karyawan Perum Perhutani KPH Bondowoso ketika discreening oleh tim medis Dinkes sebelum menerima suntikan vaksinasi



Jawapes, BONDOWOSO - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19  dan upaya meningkatkan imun tubuh, pihak manajemen Perum Perhutani KPH Bondowoso bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat melaksanakan penyuntikan vaksinasi kepada para karyawan perhutani.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Seksi Bidang SDM Umum dan IT, Rahmat Sugiarto saat dikonfirmasi oleh awak media, Minggu (20/2/2022). Menurutnya, penyuntikan vaksinasi sebagai langkah untuk memberikan perlindungan kepada seluruh karyawan agar tetap sehat dan tidak mudah terpapar virus corona. Pemberian vaksinasi dosis satu dan dua diikuti oleh seluruh jajaran, sedangkan untuk dosis ketiga hanya diikuti sekitar 50 persen karyawan. Mengingat sebagian masih belum waktunya untuk dilakukan penyuntikan dosis ketiga karena menunggu jadwal.


"Selain diberikan pelayanan vaksinasi, para karyawan perum perhutani KPH Bondowoso juga diberikan suplemen yang dibutuhkan selama masa pandemi. Kemudian melaksanakan kegiatan rutin berupa penyemprotan cairan disinfektan keseluruh ruangan dan alat kerja yang ada. Hal tersebut semuanya bertujuan agar mereka terlindungi dan merasa tenang saat bekerja," ucapnya. (Fin/Hms)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan