Bupati Pacitan Evaluasi dan Sinkronisasi Program Kegiatan Pada Sejumlah OPD

Bupati Pacitan saat mengunjungi salah satu kantor OPD untuk melakukan sinkronisasi dan evaluasi pelaksanaan program kegiatan

 

Jawapes, PACITAN - Upaya gerak cepat dilakukan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam menyongsong tahun 2022. Orang nomor satu di Pacitan tersebut melaksanakan kunjungan ke sejumlah Perangkat Daerah untuk melakukan sinkronisasi dan evaluasi pelaksanaan program kegiatan.


Bupati Pacitan mengapresiasi Kinerja perangkat daerah yang telah melaksanakan kegiatan di Tahun 2021, sekaligus memberi penekanan dan harapan pada pelaksanaan program kedepan. Salah satunya ada pada Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Pacitan, Selasa (04/01/2022)


Selain evaluasi terkait kepariwisataan Pacitan selama tahun 2021, Mas Aji juga memberikan penekanan terhadap bidang seni budaya dan olahraga. Khusus budaya, mantan legislator itu berharap seni Kethek Ogleng  Pacitan lebih diperhatikan. Untuk mengangkat seni Kethek Ogleng, perlu sering ada even atau festival sebagai sarana untuk menampilkan dan memperkenalkan kesenian tersebut. 


Dalam kesempatan itu pula, bupati memastikan kesiapan pelaksanaan hari jadi kabupaten Pacitan yang digelar 19 Februari mendatang. Dari Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Bupati melanjutkan kunjungan ke  Dinas Pendidikan serta BPBD. (Nonot/hms)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama