Istri Polisi Selingkuhi Polisi, Pihak Polres Sampang Memilih Bungkam

Gambar Ilustrasi (Red)
 

Jawapes Sampang - Lagi-lagi beredar kabar oknum anggota polisi di wilayah hukum Polres Sampang Polda Jatim melakukan perbuatan hina dan tercela yang tidak patut dicontoh karena bisa mencoreng citra baik insitusi Polri.

Perbuatan tercela itu terus terjadi meskipun silih bergantinya kepemimpinan Kapolres Sampang, sehingga mengindikasikan ketegasan pihak Polres yang dinilai kurang tegas menyikapinya dan membuat hukum di Sampang melempem dimana disebut Sampang Hebat Bermartabat.

Berdasarkan penelusuran media Jawapes, A (inisial), yang diketahui merupakan oknum anggota Polsek Kota Polres Sampang berselingkuh dengan salah satu istri anggota Polsek Kedungdung. Saat dikonfirmasi Darus Salam Kapolsek Kedungdung dan Tomo Kapolsek Kota masih belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut. 

Terpisah,  humas polres Sampang IPDA Sunarno saat dikonfirmasi terkait perselingkuhan tersebut malah mengarahkan ke bagian Provos Polres Sampang.

"Mohon maaf saya masih ada rapat di Surabaya, kalau soal anggota, langsung Kasie Provos aja karena permasalahan ini sedang didalami anggota Provos Polres Sampang mas," terangnya.

Seperti biasa saat dikonfirmasi Iptu Selamet Efendi Kasie Propam Polres memilih bungkam.
Bersambung (Tim/Red).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama