Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran HUT Korpri ASN ke 50 Secara Sederhana




Jawapes, TULUNGAGUNG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021 yang berlangsung ditengah pandemi Covid-19, Polres Tulungagung menggelar syukuran HUT Korpri secara sederhana di depan Masjid Al Hafidz, Senin (29/11/2021).

Kegiatan tasyakuran ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Tulungagung Kompol Sucipto kemudian diserahkan kepada perwakilan ASN Nanang Penata I sebagai simbol rasa syukur dari seluruh jajaran ASN dilingkungan Polres Tulungagung.

“Peringatan HUT Ke-50 Korpri tahun 2021 yang mengangkat tema “ASN bersatu, Korpri Tangguh, IndonesiaTumbuh”, diselenggarakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan,”ujar Kompol Sucipto, S.H., Kabag SDM Polres Tulungagung. 


Kompol Sucipto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil Polri yang sudah membantu tugas dan kegiatan kepolisian di lingkungan Polres Tulungagung, diharapkan ASN selalu bisa bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan jaman.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas peran aktif dan pengabdian anggota Korpri yang selama ini telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucapnya.

Selain itu Kabag SDM mengajak agar peringatan HUT Korpri Ke-50 ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota Korpri di semua tingkatan berupaya meraih prestasi yang setinggi-tingginya.

“Semoga Aparatur Sipil Negara sebagai warga Korpri yang bertugas di Polres Tulungagung selalu memperbaiki etos kerja dan memacu diri meningkatkan kinerjanya, disertai tekad yang kuat untuk terus melanjutkan cita-cita dan pengabdian yang tulus,” pungkasnya. (Rul)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم