Pemerintah Desa Cinta Rakyat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Deli Serdang


foto: Drainase Desa Cinta Rakyat

Jawapes Belawan - pemerintahan Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, atas nama masyarakat mengucapakan terimaksih kepada Pemkab Deli Serdang dalam hal ini Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), atas pembangunan saluran drainase di Jalan Siliwangi, Dusun III, Desa Cinta Rakyat.

Saat dikonfirmasi kepala desa Cinta Rakyat Suhendro, mengucapakan terimaksih atas pembangunan saluran drainase di dusunnya, karena saluran drainase itu sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat sebagai pengurai banjir ketika musim penghujan.

Masih kata Suhendro, Pemerintahan Desa Cinta Rakyat sekali lagi mengucapakan terimaksih kepada Pemkab Deli Serdang, juga kepada rekanan selaku yang dipercayakan untuk melakukan pengerjaan draenase tersebut.

Pantauan awak media dilapangan, pekerjaan pembangunan draenase ini dilakukan oleh rekanan dari CV Qinan Mas Lestari sebagai Direkturnya, Tenku Sofyan A, SE.

Menurut Nukman selaku mandor, pembangunan saluran drainase ini lebih kurang sepanjang 208 meter dengan lebar 60cm.

“Kami melakukan pekerjaan ini sesuai dengan RAB yang kami terima, dan kami tidak akan curang dalam pekerjaan ini. Dalam hal ini kami juga menunjukkan kerja yang berkualitas dan hasilnya dapat dinikmati warga dalam jangka panjang,"tambah Nukman. (Binsar panjaitan)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama