KH. Mohammad Jaiz Badri Himbau Masyarakat Dukung Program Pemerintah Untuk Ikut Vaksinasi

KH. Mohammad Jaiz Badri saat disuntik vaksinasi oleh Direktur RSUD Besuki

Jawapes, SITUBONDO - Wujud kepedulian dan mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, keluarga besar KH. Mohammad Jaiz Badri Masduqi pengasuh Mejelis Taklim Badrul Islam Peleyan, Kecamatan Situbondo, melaksanakan vaksinasi Covid-19, Kamis (18/11/2021). 


Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh Direktur RSU Besuki dr. H. Imam Hariyono dengan didampingi Kepala Puskesmas Situbondo Mince ini, berlangsung aman dan lancar.


"Keluarga besar kami telah mendapat suntikan vaksin Covid-19 AstraZeneca. Alhamdulillah prosesnya berlangsung aman dan lancar," ujar pengasuh Majelis Taklim Badrul Islam.


KH. Mohammad Jaiz Badri Basduqi, menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk tidak takut melaksanakan vaksin, karena merupakan salah satu bentuk ikhtiar. Selain itu vaksin juga dapat membentuk kekebalan kelompok.


"Mari kita mensukseskan program vaksinasi yang sedang dilaksanakan pemerintah. Dengan mendapatkan suntikan vaksin dan patuh terhadap prokes, Insya Allah kita semua bisa menghadapi pandemi Covid-19," tutur beliau. (Saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama