Keluhan Warga Pada Perjudian Tembak Ikan

foto: alat perjudian


Jawapes Belawan - Begitu banyak lokasi perjudian yang tak tersentuh aparat penegak hukum karena lokasinya yang tersembunyi, seperti halnya yang di keluhkan warga Perumahan Kota Baru, Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, mengeluhkan adanya Perjudian yang berada di komplek Ruko Perumahan mereka.

Lilik warga perumahan kota baru menuturkan kepada awak media bahwa, lokasi perjudian itu di jaga aparat, jenis perjudian Game tembak ikan, Bahkan keramaian yang di timbulkan membuat kami warga setempat sulit tidur bang," keluh warga.

Warga berharap kesigapan aparat Kepolisian menangapi keluhan dan laporan masyarakat. Jangan hanya di grebek atau di tutup saja tapi pemilik nya juga harus di tindak, kami tak ingin lingkungan kami terdapat arena perjudian," ucap warga.

Ustad Toni selaku Toko Agama sekitar mengatakan, dengan adanya tempat perjudian tersebut dapat berdampak buruk pada masyarakat sekitar.

Jangan hanya penjudinya yang di tangkap, tapi tempat perjudian harap di tutup serta penyedia layanan perjudian juga di tangkap. Banyak sekali hal serupa di luar sana bang, saya harap Kepolisian Jangan tebang pilih dalam bertindak, ucap Ustad Toni pada media.

AKBP Faisal Rahmat HS.SIK, kepada wartawan melalui pesan singkat WA mengatakan, apapun keluhan masarakat tentang judi tembak ikan yang meresahkan masyarakat akan kita tindak dan segera kita tutup, karna melangar Pasal 303 dan Pasal 303bis KUHP dan Undang-undang No 7 tentang penertiban perjudian.

"Perjudian dalam bentuk apa pun akan kami tindak tegas, pungkas Faisal. (Binsar Panjaitan)
(arik)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم