Jelang Konfercab PCNU XXI, Ini Kata KH Agoes Ali Masyhuri

KH. Agoes Ali M saat dimintai pendapat menjelang Konfercab PCNU XXI

Jawapes, SIDOARJO
- Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) PCNU XXI Sidoarjo yang akan dihelat pada Minggu besok (28/11/2021) di masjid KH. Hasyim Ashyari komplek Universitas Nahdatul Ulama (Unusida) Lingkar Timur, santer muncul isu ada pergerakan untuk memenangkan salah satu dari 4 calon kandidat.

Dalam hal ini, sesepuh yang dituakan, KH. Agoes Ali Masyhuri pimpinan Pondok Pesantren Bumi Sholawat saat ditanya wartawan mengatakan bahwa isu yang terdengar di kalangan NU itu tidak benar.

"Sidoarjo itu kondusif, jangan ditambahi permasalahan yang tidak benar," katanya kepada wartawan saat berada di lingkup Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Sabtu (27/11/2021) sore.

Ketika ditanya wartawan terkait campur tangan salah satu Camat di Sidoarjo dan dugaan menggunakan uang dalam Konfercab PCNU, KH. Ali mengungkapkan bahwa "mboten bener niku, sopo sing wenehi duit, gak onok sing wenehi duit, niku fitnah. Niku onok wong nggolek nggolek, ngruwetno Sidoarjo (itu tidak benar, siapa yang memberi uang, tidak ada yang memberi uang, itu fitnah. Ada orang yang ingin membuat Sidoarjo rumit)".

Terkait isu yang saat ini masih beredar, KH. Ali menambahkan, saya tidak ikut campur permasalahan tersebut. Namun saya tegaskan bahwa Sidoarjo tetap kondusif. "Pokoke aku ojok dimelok-melokno, ojok dilibatno (pokok saya jangan diikutkan dan jangan dilibatkan)," pungkasnya.

(red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama