Ibu Kandung Tega Aniaya Anaknya Hingga Tewas

Petugas Kepolisian saat mengamanakan pelaku inisial (AS) yaitu ibu kandung korban ke Mapolrestabes Surabaya untuk proses penyidikan



Jawapes, SURABAYA - Seorang bocah berinisial (MTP) berusia 4 tahun meninggal tidak wajar di kos-kosannya, yaitu beralamat di Jalan Sido Kapasan, Gang 1 Nomor 62, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto Surabaya pada Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 16.00 Wib sore. 


Melihat kondisi korban tidak bernyawa, neneknya Mudjiati (48 th) segera melaporkan ke Polsek Simokerto sekitar pukul 17.30 Wib, kemudian laporannya ditindak-lanjuti oleh Kanit Reskrim Polsek Simokerto serta Inafis Satreskrim Polrestabes Surabaya dengan serangkaian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


“Kasus ini ditangani Polsek dan dibackup Unit Resmob Polrestabes Surabaya. Korban langsung dibawah ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan autopsi guna diketahui penyebabnya,” kata Iptu Ketut Radana Kanit Reskrim Polsek Simokerto, Rabu (10/11/2021).


Posisi korban sudah dibawa ke rumah orang tuanya di Jalan Kampung Seng, Nomor 15 Surabaya, dengan kondisi wajah korban mengalami luka memar pada  bagian dekat mulut dan mata. Lalu juga ada luka memar dibagian dada kanan kiri serta paha sebelah kanan dan kiri.


Foto pelaku sebelah kiri dan korban sebelah kanan 

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana menyampaikan dari hasil interogasi terhadap saksi antara lain suami pelaku serta nenek korban, hingga akhirnya petugas mengamankan inisial (AS) yang merupakan ibu kandung korban.


“Faktanya, korban meninggal tidak wajar serta terdapat adanya kekerasan fisik (benda tumpul) terhadap tubuh korban. Diduga pelaku adalah ibu kandung korban sendiri,” jelas Kompol Mirzal Maulana, Rabu (10/11/2021).


Menurut pengakuan AS, korban susah dikasih tahu, seperti sering buang air besar di celana dan juga sering mengganggu adiknya yang masih balita, sehingga dirinya emosi dan lepas kontrol. 


Kini pelaku diamankan di Mapolrestabes Surabaya guna proses penyidikan lebih lanjut. (Niman)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama