Dinas Koperasi Bersama Forum CSR Situbondo Salurkan Bantuan Paket Sembako

Kepala Dinas Koperasi didampingi Camat Situbondo memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada salah satu penerima

 

Jawapes, SITUBONDO - Bentuk kepedulian, Pemkab Situbondo bekerja-sama dengan Forum CSR melalui Dinas Koperasi salurkan bantuan sembako kepada kepada usaha mikro dan usaha non formal akibat terdampak pandemi Covid-19 di Pendopo Kecamatan Situbondo, Selasa (30/11/2021).


Kepala Dinas Koperasi Situbondo, Drs Nugroho, M.Si., mengatakan pihaknya mendampingi bantuan dari Bupati dan Forum CSR Situbondo untuk memberikan bantuan sembako kepada usaha mikro dan usaha non formal diwilayah Kecamatan Situbondo. Adanya pandemi Covid-19 omzet penghasilan mereka mengalami penurunan, sehingga diberikan bantuan sembako supaya meringankan bebannya. Total ada 84 orang penerima bantuan di Kecamatan Situbondo.


"Adanya bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi penerimannya. Meskipun tidak terlalu banyak, namun bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah. Harapannya para usaha mikro dan usaha non formal tetap semangat dan bangkit," pungkasnya.


Acara tersebut turut dihadiri langsung Anggota Forum CSR Situbondo dan Jajaran Forkopimka Situbondo serta 84 orang penerima bantuan. (Fin/Saihu)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم