Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Hadiri Acara One Fun Week Ekspedisi Sapa Jambon

Bupati Ponorogo saat menghadiri dan membuka acara One Fun Week Ekspedisi sapa jambon

 

Jawapes, PONOROGO - Bupati Ponorogo Sugiri membuka acara One Fun Week Ekspedisi Sapa Jambon di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kamis, (07/10/2021) bertempat di Balai Desa Krebet.


Disampaikan oleh ketua Gerakan Pemuda Indonesia, Faiz Arsyad, bahwa kegiatan "One Fun Week Ekspedisi Sapa Jambon" tersebut bertujuan untuk  mengabdi, memberikan penyuluhan, pembinaan, pemberian bantuan dan sebagainya yang bermanfaat untuk masyarakat.


"Kita tidak ingin menjadi manusia biasa, tetapi menjadi sebaik-baik manusia yang bermanfaat bagi banyak orang. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan pemerintah daerah bisa terus mensupport," harapnya.


Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Desa Krebet Jemiran menyampaikan ucapan terima-kasih atas kunjungan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko beserta jajarannya dan  terima-kasih juga terhadap seluruh anggota Gerakan Pemuda Indonesia yang akan melakukan kegiatan pengabdian mulai tanggal 7-11 Oktober 2021.


"Kami memohon kepada Bupati Ponorogo untuj bantuan perbaikan jalan poros dan bedah rumah RTLH sebanyak 20 unit," ungkapnya.


Menanggapi permohonan Kepala Desa Krebet, akhirnya Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko menghimbau kepada masyarakat agar tetap semangat, tidak mengeluh dan mempertahankan semangat gotong-royong untuk membangun. Karena kondisi Pandemi Covid-19, masih menjadi permasalahan yang harus betul di prioritaskan.


"Saya berharap pandemi Covid-19 segera usai, sehingga tahun 2022 nanti bisa dianggarkan," ungkapnya. (Gst)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama