Vaksinasi Karyawan Indonesia Power Ditinjau Langsung Dandim




Jawapes Banjarnegara - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19. Untuk karyawan dan keluarga Indonesia Power didampingi General Manager Indonesia Power Mrica PGO Kuncoro. Bertempat  di gedung Pertemuan Indonesia Power Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara. Senin (20/09/2021).

Dandim menyampaikan bahwa Kodim 0704/Banjarnegara melaksanakan vaksinasi di Indonesia Power sasaranya adalah pada karyawan dan keluarganya. Saat ini Kodim 0704/Banjarnegara, Polres Banjarnegara Pemerintah Daerah melaksanakan kegiatan serbuan vaksin tujuannya adalah untuk menambah imunitas kita. 


"Kita ketahui bersama bahwa pandemi covid 19 belum berakhir, kita tidak tahu kapan berakhirnya. 
Oleh karena itu langkah strategis selanjutnya apa yang harus kita lakukan bagaimana kita bisa hidup  berdampingan dengan covid ini. Salah satunya dengan vaksin, setelah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan." Ujarnya.

Sementara itu General Manager Indonesia Power Kuncoro mengatakan kita bersinergi dengan Kodim 0704/Banjarnegara, Polres Banjarnegara, mencari karyawan yang belum di vaksin karena kita mendukung program pemerintah supaya levelnya turun  dan kita tetap waspada. Mudah mudahan apa yang kita lakukan ini khususnya membawa wilayah Banjarnegara menjadi hijau.
Karyawan yang belum bisa mendaftar di Kodim 0704/Banjarnegara maupun di Polres Banjarnegara.

 (4rd1)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama