Bentuk Kepedulian, Bupati dan Forum CSR Situbondo Salurkan Paket Sembako

Bupati Situbondo didamping Plt Kadinsos saat menyalurkan bantuan paket sembako dari Forum CSR di Desa Sletreng

Jawapes, SITUBONDO - Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., menyalurkan bantuan CSR berupa paket sembako kepada ratusan masyarakat Desa Sletreng, Kecamatan Kapongan yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya sasaran penerima adalah para lansia, Rabu (18/8/2021).


Acara tersebut turut dihadiri Jajaran OPD terkait, Wakil Ketua Komisi II Anggota DPRD Situbondo Hadi Prianto, Pengurus Forum CSR Situbondo, Jajaran Forkopimka Kapongan, Kepala Desa Sletereng.


Dalam sambutannya, Bupati Situbondo mengatakan forum CSR Kabupaten Situbondo dalam sebulan berhasil mengumpulkan bantuan 3.000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19. Jangan melihat banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan, namun dilihat rasa perhatiannya.


"Alhamdulillah kami bersama Forum CSR bisa datang hari ini untuk berbagi karena sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Situbondo. Tetap jaga kesehatan dan prokes dimasa pandemi," pesannya.


Sementara itu, Hadi Prianto selaku Anggota Komisi II DPRD Situbondo mengucapkan terima-kasih kepada Bupati Situbondo dan Forum CSR atas kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ini merupakan terobosan baru yang dilakukan Bupati, karena CSR perusahaan yang ada saat ini semakin terarah dan bisa menjangkau ke semua daerah, artinya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Situbondo.


"Kami di DPRD secara langsung mendukung, karena CSR sudah memiliki payung hukum peraturan daerah. Diharapkan kedepannya CSR yang ada di Kabupaten Situbondo dari berbagai perusahaan skala kecil, menengah dan besar kalau ada rezeki bisa disisihkan bantuan sosialnya untuk tetap bisa membantu masyarakat," harapnya. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama