Bentuk Kepedulian, Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih Bagikan Obat Kepada Warga Isoman

Anggota Koramil Banyuputih bersama tim medis Puskesmas dan Satgas Covid-19 Desa Sumber waru memberikan obat kepada keluarga pasien Covid-19 yang isoman

Jawapes, SITUBONDO - Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Kodim 0823 Situbondo bagikan obat-obatan melalui Koramil di masing-masing wilayah kerjanya, Minggu (8/8/2021)


Salah satunya Koramil 0823/08 Banyuputih sektor timur membagikan obat kepada warga Desa Sumberawaru, Kecamatan Banyuputih.


Peltu Sunardi selaku Bati Tuud Koramil 0823/08 Banyuputih mengatakan untuk sasaran penerima pendistribusian obat Covid-19 sebanyak tiga paket diperuntukan bagi warga yang terpapar Covid-19 dan sedang melaksanakan Isoman.


"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan obat dan vitamin diharapkan dapat membantu pemulihan dan kesembuhan warga yang sedang isoman," harapnya.


Kegiatan tersebut juga diikuti oleh anggota Babinsa Sumberanyar Sertu Ahmad Mulyono, Tenaga kesehatan Puskesmas Banyuputih Ukik Hari Asmara, Personil BKO Yonkav (3) Praka Hendy, Prada Agus Budiarso dan Satgas Covid-19 Desa Sumberwaru. (Fit)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama