Arif Sang Pelopor Tanah Kavling dan Rumah Layak Huni yang Multitalen


 

Jawapes, GRESIK - Setelah berkiprah di bidang property hampir 16 tahun, membuat sosok seorang lelaki kelahiran Desa Mojotengah Menganti Gresik ini semakin yakin bahwa usaha yang di gelutinya sangat membantu warga masyarakat untuk memiliki sebuah Tanah kavling dan tempat tinggal yang layak huni dengan harga cukup terjangkau.

Baginya, usaha ini benar - benar sangat membantu masyarakat di kalangan menengah kebawah. Karena selain harga yang di tawarkan sangat miring bahkan sampai tanpa DP sekalipun. Sudah hampir ribuan tanah kavling dan unit perumahan yang terjual melalui mangement marketingnya.



'" Bagi masyarakat yang belum punya rumah layak huni atau bermaksud berinvestasi tanah bisa bergabung melalui kami, dengan persyaratan yang cukup mudah," Jelas Arif.  saat di temui awak media Jawapes, (Senin,16/8/2021).


Pria yang juga masih aktif mengajar di MI Roudlotul  Mubtadin Menganti ini Punya Agent sendiri sebagai CEO. DA Property dan sekarang menjabat sebagai Manager ZAS Property yang ada di Kawasan Gresik Selatan.

Menurut Direktur ZAS Property Zulkifli Akhiruddin, Arif adalah salah satu manager marketing yang kompak dan solid dengan tim binaannya.


"Tantangan dan target yang saya berikan selalu selesai bahkan sebelum deadline waktu, kinerja Arif sangat saya apresiasi," tutur Zulkifli.


Di samping itu ZAS Property sendiri adalah sebagai Developer property, Agent property dan Konsultan property yang siap melayani masyarakat kecil untuk memiliki tanah dan perumahan dengan mudah serta siap membantu Developer lain dalam membuat konsep dan pemasaran (Jazz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama