Rektor UNU Purwokerto Minta BEM Harus Menjadi Pelopor Organisasi Kampus



Jawapes Banyumas - Rektor UNU Purwokerto Prof. Rochadi Abdulhadi menyampaikan dalam pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPW) agar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menjadi pelopor sinergi organisasi kampus, Kamis (01/7/2021) dan dihadiri oleh Wakil Rektor serta di ikuti civitas akademik secara online.

"Saya minta BEM yang baru bisa sinergikan organ-organ kampus, baik berbasis prodi, unit kegiatan mahasiswa hingga organisasi ekstra kampus," katanya. 

Menurutnya ada sekitar 13 organisasi Mahasiswa berbasis prodi, sementara itu lebih dari 20 UKM yang tumbuh di kampus. Masih ditambah dengan organisasi ekstra kampus. 

Rochadi juga berperan membawa UNU Purwokerto ke ranah daerah hingga nasional, terutama dengan mengikuti beragam acara, lomba, sejumlah ajang bergengsi. 

"Saya ucapkan terimakasih atas ragam prestasi yang dicapai Mahasiswa dan semua berperan semakin mengenalkn UNU Purwokerto ke dunia luar," jelasnya.

Mohon BEM dan Mahasiswa UNU Purwokerto ciptakan ekosistem kampus yang dinamis, jadi Mahasiswa kreatif tentu mendukung visi misi kampus.

Pengurus DPM dan BEM dilantik untuk periode 2021-2022 oleh Rektor UNU dalam forum yang sama disampaikan, juga laporan pertanggungjawaban BEM pada periode 2018-2020.

(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama