Proyek Pelebaran Jalan Lajur Probolinggo - Lumajang Cukup Baik





Jawapes Lumajang - Masyarakat Lumajang sebentar lagi akan merasakan dan menikmati jalan yang tidak rusak dan bergelombang, Rabu (14/7/2021).

Kegiatan pengerjaan jalan menambah jalur di Probolinggo, Grobogan sampai Lumajang ini lewat kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat pada direktorat jendral bina marga. Dan Anggaran yang digelontorkan cukup tinggi sesuai dengan papan nama Rp.45.269.399.000,00, dari APBN TA 2020-2021.

Saat awak media melihat kualitas jalan yang sudah dikerjakan beberapa waktu yang lalu cukup baik dan sampai dengan kelanjutan pengerjaan yang baru juga tetap sesuai dengan prosedur pengerjaannya.

Dan perlu diketahui juga bahwa pengerjaan pelebaran jalan menambah lajur untuk wilayah probolinggo, Grobogan, Lumajang ini di kerjakan oleh Nusa-Feva, dimana Nusa- PT feva Indonesia dalam pengerjaan selalu berkualitas tinggi, jalan terbukti tidak rusak dan setiap pelaksanaan sesuai tepat waktu.

Marwan salah satu pemakai jalan, yang sempat beristirahat di warung kopi menyampaikan pada awak media kalau jalan yang dilalui dari Wonorejo sampai Klakah cukup baik, mulus Tampa ada lubang dan jalan tidak bergelombang.

" Alhamdulillah jalan sudah baik, dan tidak rusak, sehingga kami selalu pengendara sepeda motor tidak takut lagi, apalagi kondisi cuaca yang kadang hujan, dengan jalan baik tentu tidak tergenang oleh air dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati Lumajang dan yang mengerjakan," katanya.

Saat awak media jawapes ingin konfirmasi ke pelaksana nusa-Feva ditemui salah satu karyawan menyampaikan bahwa pengerjaan jalan ini mulai dilakukan tahun 2020 dan dilanjutkan tahun 2021, tentunya kami akan melakukan pengerjaan secara profesional dan untuk pekerja kita lengkapi dengan pakaian keselamatan kerja.

" Mohon doanya agar pengerjaan pelebaran jalan menambah lajur bisa cepat Selesai sesuai dengan waktunya, dan kami akan memberikan hasil yang baik dalam pengerjaanannya," tindasnya.

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama