H.Berlian Marsuki Resmikan Langsung Kantor DPAC MADAS Tambaksari Surabaya




Jawapes Surabaya,- Ketua Umum MADAS H.Berlian Ismail Marsuki SH,MH bakal meresmikan 32 kantor DPAC MADAS,Sesurabaya  Sabtu(17/7/2021).
Peresmian kantor DPAC MADAS Tambaksari Surabaya itu digelar secara Sederhana Dan Mematuhi Prokes,Covid-19

H.Berlian akan menandatangani 32 prasasti kantor DPAC Ormas MADAS (Madura Asli )tersebut sebagai simbol peresmian.

"Agenda peresmian kantor MADAS untuk tingkat DPC/ DPAC dan kabupaten/kota akan dipimpin langsung oleh  Ketua Umum H.Berlian nanti seluruhnya,Bergiliran Tolong dijadwalkan waktunya Tiap DPAC Menyampaikan kepada Ketua DPC Surabaya.kata H.Berlian


 
Selanjutnya, Ketua DPC surabaya Ali Wafa akan memberikan pengarahan terkait peresmian 32 kantor tersebut.

Ali Wafa Selaku Ketua DPC surabaya mengatakan, peresmian kantor DPAC Tambaksari ini merupakan bentuk komitmen Ormas Madas untuk hadir di tengah masyarakat.

Menurut dia, kantor MADAS adalah rumah Masyarakat untuk menampung aspirasi, sekaligus sebagai pusat edukasi kader MADAS dan kebudayaan.



Ketua DPAC Tambaksari menyampaikan kantor MADAS tidak persoalan fisik bangunan semata, tapi ada aktivitas dan jiwa Sosial kemanusia'an di dalamnya. Sebab, Ormas MADAS tidak hadir hanya saat jelang Politik , legislatif, ataupun apa saja Ormas MADAS Untuk membantu Masyarakat," ucap.Holil 

Slamet Selaku RT Pacarkeling 6/15 Surabaya juga menyampaikan apresiasi acara peresmian Kantor DPAC MADAS Tambaksari,Dengan adanya Kantor baru tersebut diharapkan dapat membawa banyak manfa'at bagi masyarakat.

“Semoga dengan diresmikannya Kantor baru ini langsung oleh ketua umum madas hadir di sini, yakni H.Berlian, akan memberi banyak manfaat untuk kepentingan Masyarakat Dari kantor ini lahir berbagai solusi bagi permasalahan dan kemaslahatan masyarakat saya juga terima kasih atas adanya ormas madas di kampung saya dan saya mau jadi anggota madas ketua,” ucap slamet RT.(Umar)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama