Yontankfib 2 Mar Giat Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan



Jawapes Surabaya- Giat Personil Yontankfib 2 Mar yang tergabung dalam Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Selama pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) BKO Kodim 0829 Bangkalan Madura pada hari Selasa (22/06/21).
Kegiatan dengan Koramil 14 Kecamatan Klampis di Pimpin Letda Mar Achmad Ikbal, kegiatan dilaksanakan pada pukul 05.55 WIB, dengan 31 personil melaksanakan apel pagi. Pengecekan Personil yang akan berangkat Pengamanan Pelaksanaan Vaksin di kecamatan Arosbaya. Apel Gabungan kelengkapan serta kesiapan Personil pengamanan vaksin pada pukul 09.00Wib Stanby di lapangan Puskesmas Arosbaya.
Pada pukul 12.20 Wib pengamanan selesai persiapan kembali ke pos Klampis, tiba di pos klampis dalam keadaan aman.


Di Bantu dari Koramil 04 Kecamatan burneh Di Pimpin Serma Marinir Handoyo. Pos Rest area Suramadu apel Pagi Internal di lanjut Giat penyekatan Area Suramadu. Apel pagi Gabungan Anggota Koramil Burneh Anggota 516, Peleton 3 Marinir, dan Polri.

Giat Woro - Woro Himbauan Warga yang isolasi Mandiri di Perum Tonjung Permai Desa Tonjung. Giat patroli pembagian masker di tempat pasar dan kerumunan di desa Langkap.
(Muly/Andie)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama